cara mengatasi nox player yang force close

Cara mengatasi Nox Player Force close


Cara mengatasi Nox Player Force close



Kali ini stratawma.com akan membagikan tips kepada kalian " Cara Mengatasi Nox App Player has Stopped Working — Bermain game Android kini kamu tidak mesti mempunyai ponsel Android guna memainkannya, sebab dengan mempunyai sebuah PC saja, kamu sudah bisa memainkan game Android, pasti akan lebih mudah sebab didukung oleh keyboard dan mouse sebagai pengganti touchscreen.

Untuk memainkan game atau software Android memakai PC kamu memerlukan emulator. emulator sangat populer ketika ini yakni Bluestack, tetapi pemakainya paling mengeluhkan dengan pengisntallan yang lumayan memakan waktu cukup  lama .

Nox App Player ialah alternatif beda di samping Bluestack dan pun sangat populer, di samping waktu penginstallan yang tidak terlampau lama laksana Bluestack, Nox ialah emulator super enteng yang telah dapat di instal pada PC yang mempunyai spesifikasi dengan RAM 2GB.


Namun masalah tidak jarang saja terjadi, seperti ketika penginstallan stuck saat mencapai 99%, emulator yang lag meskipun spesifikasi jauh dari minimum, dan crash atau stopped working secara tiba-tiba. Masalah itu biasa terjadi pada Nox versi terbaru, dan tidak sedikit yang menyarankan supaya menginstall Nox versi 3 kebawah supaya tidak merasakan masalah diatas.


Karena untuk menanggulangi masalah stuck di 99% dan penyelesaian untuk menanggulangi lag pada Nox sudah ada di tulisan blog ini, maka kali ini admin bakal membahas teknik untuk menanggulangi Nox App Player Stopped Working.

Apabila kamu menerima pesan stopped working saat menjalankan software Nox, kamu dapat mengolah ukuran Virtual Memory Paging File guna mengatasinya.

1. Klik kanan pada Computer, kemudian pilih Properties.

Cara mengatasi Nox Player Force close


Cara Mengatasi Nox App Player Stopped Working


2. Lalu di navigasi sebelah kiri pilih Advanced System Settings.


Cara mengatasi Nox Player Force close



3. Pada System Properties, pastikan kamu berada pada menu Advanced, kemudian pilih Setting yang berada pada unsur Performance.

Cara mengatasi Nox Player Force close



Cara Mengatasi Nox App Player Stopped Working

4. Setelah itu, buka menu Advanced pada Performance Options, kemudian klik tombol Change.

Cara mengatasi Nox Player Force close



5. Unceklis pada pilihan "Automatically manage paging file size for all drivers", setelah tersebut pilih Custom Size untuk menata ukurannya secara manual, setel cocok dengan kapasitas psycal memory komputer anda, contoh bila psycal kenangan anda ialah 2 GB, maka isi kolom initial size 2048 MB dan 4096 MB guna kolom maximum size, setelah berlalu silahkan klik Set, kemudian OK.



6. Restart komputer kamu untuk menyaksikan efek sampingnya :)

Nah sesudah itu kamu dapat mengupayakan membuka pulang Nox App Player dan memainkan games ataupun software yang sebelumnya tidak jarang terjadi crash saat membukanya.

Previous
Next Post »

Berkomentarlah sesuai topik agar tidak dianggap SPAM ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment